Upload dua file CSV untuk menghitung komisi, biaya iklan, klik, dan ROI per negara
File order affiliate dengan kolom Region & EstimatedPaymentsCommission
File laporan biaya dengan kolom Country, Advertiser Clicks\Views & Advertiser Cost
$0.00
$0.00
0
0
0
—
| No. | Negara | Klik | Total Order | Rate Order | Komisi | Biaya Iklan | Profit Bersih | ROI |
|---|
* ROI = (Komisi − Biaya Iklan) / Biaya Iklan × 100% | Rate Order = (Total Order / Klik) × 100% | "—" = tidak ada data biaya iklan untuk negara tersebut